Dafvk UI For CyanogenMod Butterfly 12 Andromax A

Assalamualaikum..
Gak biasanya saya posting tentang andromax a,biasanya sih saya posting tentang galaxy v berhubung saya udh hijrah ke andromax a yaa jadi saya akan share tentang andromax a,cukup sekian curhatnya :v

--- TOLONG BACA DARI ATAS SAMPE BAWAH --

Yeaaahh kali ini saya akan share ui mod palkon ui untuk CusROM CyanogenMod Butterlfy 12 kalo kalian pake cusrom lainnya di coba ajah tapi ingat Do With You Own Risk!!!
Okeh cukup basa basinya langsung to the point sajah :v

Syarat:
-Kaga takut bootlop :v
-Punya Keberanian
-Tamvan -> Sangat Penting!!!
-Jomblo gapapa yang penting punya pacar :v
-Kopi + udud :v (biar gak tegang :v)

Link For DafvkUI CyanogenMod Butterfly 12 : Disini
Ini untuk BlazeUI atau yang lainnya yang penting basenya CM12: Disini

Cara Install:
-Donlod UInya diatas
-Masuk ke twrp
-Flash Uinya
-Reboot
-Bootloop , bercanda kok :-* :v

Credit And Thanks:
-Allah SWT
-Nabi Muhammad Saw
-Kedua Orang Tua
-Hendi Januar
-Septio Nugroho
-Ardian Ariel Pratama
-Ilham Yusuf Fanani a.k.a I Yusuf Fa
-Me (Fikri Khairul Shaleh)
-Srdlpr :-*
-M.A.I.R
-M.A.A.A.D
-Rizal
-Bullying Squad Team Reborn
-Masyarakat Autis :v
-All Group Andromax A A16C3H

NOTE:
-Kalo jelek jangan diinstall :v

-Kalo mau bertanya bisa hubungi saya via:
WA: 083823511721
FB: Fikri Khairul Shaleh
-Reshare boleh asal ijin dulu sama saya dan nyantumin credit aslinya dan pake link asli dari blog ini jangan pake mirror link seperti pake adfly,shortest dll :-)

-- BACANYA JANGAN DARI BAWAH KE ATAS -- :v

Sekian dari saya,
Wassalamualaikum
Penampakan:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Silahkan Berkomentar yang Membangun/Membantu
2. Gunakan Bahasa Yang Baik Dan Benar
3. Jangan Membuat Onar/Menghina/Merendahkan!
4. Mohon Maaf Jika Komentarnya Tidak Dijawab Satu Persatu