SystemUI Original DSB Fix Wow For Samsung Galaxy V

Assalamualaikum..
Sebelumnya saya sudah pernah share system ui mod udh dsb fix wow, nahh kali ini saya pake guide dsb fix wownya dari om Ali Maksum, Penasaran perbedaannya? Rasakan sajah sendiri :v langsung tusbol ajah brooo :v

Syarat:
-Disable Signature
-Odex/Deodex bisa
    *odex hapus atau pindahkan systemui.odex dan sec_settings_ess.odex letaknya di /system/priv-app/disini
-Stock ROM Galaxy V SM-G313HZ
-Sabun :v

Link: Disini

Install:
-Reboot ke TWRP/CWM
-Flash UI
-Reboot
-Enjoy!

NB:
-Aktifkan fitur dsbnya di Pengaturan->Tampilan->Dynamic System Bar
-NavBar ngga saya DSB-in karena jarang orang pake NavBar :v

Credit and thanks:
-Allah SWT
-Nabi Muhammad SAW
-Kedua Orang Tua
-Ali Maksum
-Me (Fikri Khairul Shaleh)

Note:
Kalo FC lapor sajah ke saya via:
FB: Fikri Khairul Shaleh
WA: 083823511721

Sekian dari saya,
Wassalamualaikum

SS:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 Comment:

Comment
24 Juni 2019 pukul 10.33 delete

link nya vrusak gan,,,tolong di perbaiki

Reply
avatar

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Silahkan Berkomentar yang Membangun/Membantu
2. Gunakan Bahasa Yang Baik Dan Benar
3. Jangan Membuat Onar/Menghina/Merendahkan!
4. Mohon Maaf Jika Komentarnya Tidak Dijawab Satu Persatu