SystemUI Mod SemokUI For Samsung Galaxy V

Assalamualaikum..
Kali ini saya akan share ui mod hasil compare dari uinya mastah ilham (salah satu member+mastah osgv+ :v) dan ui ini saya namakan semok ui karena terinspirasi dari teman saya yang mempunyai motor vespa dan di motor vespa tersebut terdapat stiker yang bertuliskan "SEMOK" :v udh lah curhatnya cape ngetiknya gaes :v langsung tusbol gaess...!!

Syarat dan ketentuan :v :
-Disable Signature
-Odex/Deodex bisa
   *odex hapus atau pindahkan systemui.odex sama secsettings_ess.odex letaknya di system/priv-app/disini
-Ga takut butlup :v
-Tamvan kaya saya :v
-Sabun :v
-Punya kuota 20MB

Cara install:
-Download UInya
-Masuk ke twrp/cwm
-Flash ui yang tadi didownload
-Reboot
-Enjooyyy :v

LINK: Disini

-----------------------------
-Di SS itu ada yang bolong 1 karena saya belum nambahin toggle :v buat yang mau nambahin toggle supaya ga bolong bisa kunjungi website ini
------------------------------

Credit & Thanks:
-Allah SWT
-Nabi Muhammad SAW
-Kedua Orang Tua
-ME (Fikri Khairul Shaleh)
-Adam
-Uhes xenia
-Heru start black
-Ardian ariel pratama
-Rafardhan eka azzaky
-Ocoot
-@bamzzz
-@qoejohn
-Prabu siliwangi
-Anggi muhammad
-Syaeful anwar
-Deddy kitul
-Addhi
-Mikazuki kun
-Maz badri
-Picsay Pro
-Official samsung galaxy v & v plus
-Official samsung galaxy j100h
-Maadr
-Mair

Sekian dari saya,
Wassalamualaikum...

SS:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Silahkan Berkomentar yang Membangun/Membantu
2. Gunakan Bahasa Yang Baik Dan Benar
3. Jangan Membuat Onar/Menghina/Merendahkan!
4. Mohon Maaf Jika Komentarnya Tidak Dijawab Satu Persatu