SystemUI Mod [FMD]DeadRobit For Samsung Galaxy V

Assalamualaikum...
Kali ini ane akan share ui hasil mod ane sendiri buat samsung galaxy v sm-g313hz, namanya [FMD]DeadRobit :v (Biar Gaul Pake Bahasa Inggris :v)... Langsung aja lah karena ane bukan orang yang jago berkata kata :-D ...

LINK: Disini

*Fitur:
-LGx Music Control
-Swipe
-DSB
-Visualizer

*Bug:
-Ga bisa di pake di cusrom CM11, CM12, CM13, CM14,AOSP,MIUI,Lewa OS :v

*Syarat:
-Disable Signature
-Udh keinstall cwm/twrp
-Odex/Deodex Bisa!
-Kalau odex hapus dulu systemui.odex letaknya di /system/priv-app/disini
-Jomblo gapapa yang penting masih hidup :v

*Cara Install:
-Download UInya
-Masuk CWM/TWRP
-Flash Filenya
-Reboot!

Credit & Thanks:
-Allah SWT
-Nabi Muhammad SAW
-Muhammad Adityaa
-Adi Aishiteru Reborn
-Official Samsung Galaxy V Plus
-Samsung Galaxy V Indonesia
-Saya Sendiri
-MDA
-FMD TEAM
-Kamu!

Sekian dari ane newbie tamvan ruvawan :v

Wassalamualaikum

SS:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Silahkan Berkomentar yang Membangun/Membantu
2. Gunakan Bahasa Yang Baik Dan Benar
3. Jangan Membuat Onar/Menghina/Merendahkan!
4. Mohon Maaf Jika Komentarnya Tidak Dijawab Satu Persatu