Keyguard Ori Tapi Mod (69) For Samsung Galaxy V

Assalamualaikum..
Hai gaes! Bosan dengan tampilan lockscreen galaxy v ente? kali ini ane newbie expert cetar membahenol akan membagikan keyguard ori tapi mod (69) gak dirubah apa apa cuma ane edit supaya visualizernya ada di lockscreen kaya CM dua gelas :v okeh gaes jangan banyak basa basi karena ane kaga jago berkata kata langsung ajadah :v ceki brott!!!

LINK: Disini

Jadilah Icipers Yang Bijak Dengan Tidak Memirror link-an dan mereshare karya orang lain :-) salam 69 :v

Syarat:
-Odex/Deodex bisa
-CWM/TWRP
-kalau odex Hapus dulu keyguard_ess.odex letaknya di system/priv-app/disini, kalau deodex sih ga usah :-)
-Disable Signature -> Wajib bukan sunnah :v
-Tamvan -> Ini sangat penting!
-DWYOR dan jika FC coba di push via root explorer dan kalau masih FC terus jangan komplain ke ane! mungkin ente kurang tamvan atau mungkin ente kaga baca nih persyaratan!

Cara install:
-Download filenya
-Masuk CWM/TWRP
-Flash filenya
-Reboot
-Enjoy!

Big thanks:
-Allah SWT
-Nabi Muhammad SAW
-Kedua Orang Tua Saya
-Srdlpr :-* :v

Credit:
-Om Adi Sukahadi a.k.a Adi Aishiteru Reborn@XDA
-Mediatek Android Art And Dev Reborn
-Fikri Khairul Shaleh (ME)
-All Member Samsung Galaxy V Indonesia
-All Mastah & Admin Samsung Galaxy V Indonesia

Udah ah cape ngetiknya :v kalau ada credit yang kurang bisa hubungi saya :-) Keep Oprek And Modding Guys! Salam 69 :v

NB:
Kalau mau share harap cantumkam blog ini :-) terima kasih :-D

Wassalamualaikum...

SS:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Silahkan Berkomentar yang Membangun/Membantu
2. Gunakan Bahasa Yang Baik Dan Benar
3. Jangan Membuat Onar/Menghina/Merendahkan!
4. Mohon Maaf Jika Komentarnya Tidak Dijawab Satu Persatu